Gerai Buzz Bubble di RM Vegetarian Kasih Maitri Jambi

Cabang Gerai Buzz Bubble RM Vegetarian Kasih Maitri Kota Jambi


Selamat dan Sukses kepada Ibu Yenni Huang atas di buka nya gerai Buzz Bubble. Harus di ketahui bersama gerai ini adalah gerai yang pertama dari gerai Buzz Bubble yang dapat di terima oleh komunitas vegatarian, khususnya di kota Jambi.
Lokasi toko beliau ada di daerah Talang Banjar Kota Jambi,
Gerai Buzz Bubble di RM Vegetarian Kasih Maitri Jambi

Paket yang beliau ambil adalah Paket Optima di mana, Bahan baku Paket ini sama dengan Paket Full, hanya saja di paket Optima tidak di sertakan Gerai, Mesin Cup Sealer, Blender, dan tempat es, sedangkan untuk dekorasi gerai nya, sudah termasuk dalam paket Optima ini.


Testimoni nya adalah :"cara pembuatan nya gampang karena bentuk nya sudah dalam kemasan sacetan, tinggal di tambah gula cair,es batu dan air, kemudian di blender kira kira 3 sd 5 menitan, kemudian tinggal tuang ke dalam Cup, selesai." tutur Bu Yenni


"Yang memang agak susah adalah pada tahap perebusan mutiara bubble nya dimana proses nya sendiri memakan waktu kurang lebih 1,5 jam, awal nya memang agak kagok tapi lama kelamaan saya saya dapat feel nya, instruksi pada lembar pembuatan mutiara bubble jelas ko, lengkap dengan lama nya waktu dan apa yang harus di lakukan dan jangan dilakukan, ikuti saja perintah nya, maka bubble yang kenyal dan lembut pun bisa di dapat dengan beberapa kali latihan pembuatan Bubble" Jelas Bu Yenni saat, kami minta testimoni nya.


Yang jelas di rumah makan Saya sekarang, banyak orang yang senang, karena sekarang ada banyak pilihan varian minuman, di mulai dari Ice Juice dan di lengkapi oleh bubble drink yang punya 20 Varian rasa, mau Chocolate sebagai Favorit nya minuman Bubble sampai Rasa Durian yang segar kita punya.
Untuk daerah Talang Banjar kota Jambi yang ingin Delivery Order Buzz Bubble dan makanan Vegetarian lainnya silakan langsung kontak Ibu Yenni Huang saja di 0821-8003-0085.
Dijamin bakal ketagihan .. :)




customer service