Perhitungan BEP

Perhitungan BEP Franchise Bubble Drink Buzz Bubble



Memulai sebuah usaha,tentu kita sudah melakukan berbagai macam perhitungan matang tentang banyak hal.
Salah satu hitungan nya adalah kapan uang kita bisa kembali, atau istilah umum nya ada kapan kita BEP,
Biasa nya BEP ini patokan nya adalah bulan, jadi berapa bulan modal yang telah kita keluarkan bisa kembali, tentu nya untuk menghitungan BEP kita mempuyai beberapa asumsi dasar . Salah satu nya adalah omzet harian, Omzet yang di buat dalam hitungan Franchise Buzz Bubble ini adalah hitungan moderat yang umum atau rata rata penjualan di Gerai yang sudah jalan.
Jadi Omset kami bukan asumsi asumsi muluk muluk, tetapi riil terjadi di gerai mitra. kami ambil rata rata penjualan harian.
Beberapa Hal yang akan berpengaruh langsung terhadap Omzet :


  • Lokasi, Faktor Lokasi pasti mempunyai arti yang sangat penting, Lokasi yang baik untuk Franchise Bubble Drink Buzz Bubble ini, sebaik nya ada dalam area sekolah, tempat les, tempat olahraga, kantin dan kegiatan Publik lain nya. Lebih baik lagi apabila dalam area tersebut ada gerai  minimarket yang dapat kita sewa teras nya.


Sewa Teras Mini Market

  • Promosi, sebagus apapun produk nya apabila tidak di promosikan dengan baik, maka akan kurang gaungnya. Pada Paket Franchise Bubble Drink Buzz Bubble, sudah tersedia dalam paket nya alat promosi yaitu berupa Banner, X- Banner, Baju seragam dan dekorasi gerai yang cantik, sehingga Gerai Mitra sekalian mudah di ingat dan terkenal




  • Benefit dari Produk, untuk benefit dari produk ini, kami membagi nya menjadi 2 bagian, yaitu pelanggan dan mitra. Kenapa kami bagi menjadi 2 bagian, karena Pelanggan dan Mitra harus sama sama senang. Pelanggan mendapatkan kepuasan dari berbagai varian rasa bubble drink, dan Mitra juga mendapat kepuasan karena kemudahan pengoperasionalan usaha ini. Pelanggan akan mengingat terus bahwa setiap varian rasa yang di beli, akan sama enak nya. Hal ini seperti nya sulit bagi mitra apabila kita harus menjaga setiap waktu rasanya akan selalu enak. Disini kami memahami kesulitan mitra akan hal tersebut, maka dari itu kami tampilkan sistem dimana setiap varian rasa sudah dalam bentuk sacet, sehingga takaran nya akan selalu pas, Mitra tidak perlu lagi menakar nakar powder yang akan di buat, mitra juga di buat mudah dalam hal pengontrolan stok bahan baku. sehingga mengurangi kecurigaan terhadap penjualan gerai yang tidak pasti. Mitra Senang, Pelanggan Senang.



Gambar di bawah ini memperlihatkan perhitungan BEP untuk Franchise Bubble Drink Buzz Bubble: 

Perhitungan BEP Franchise Bubble Drink Buzz Bubble


    Bagi Mitra Sekalian yang ingin bergabung atau ingin mendapatkan lebih banyak informasi silakan hub :

    Hadie

    Telp     : 0812-8854-9698
    WA      : 0819-313-813-68
    Pin BB : 5BB60B56

    customer service