Home » , , » Franchise Bubble Drink Murah

Franchise Bubble Drink Murah

Franchise Bubble Drink Murah BuzzBubble


Franchise Bubble Drink Murah merupakan pilihan tepat bagi Anda. Buzz!!Buble mempunyai cita rasa khas yang sangat disukai semua kalangan.Dan gerai kami juga sudah banyak tersebar antara lain di Mutiara Gading Bekasi Timur, Sentra Pengayoman Tanggerang, Kampus Universitas Pasudan Bandung, Rancaekek Bandung, Purwkarta, Minahasa Utara Sulut dan beberapa gerai lain yang saat ini terus bertambah.

Buzz!!bubble layanan usaha kami membuka peluang usaha menjadi Franchise Bubble Drink Murah.Franchise ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki usaha sendiri dengan modal kecil.Untuk modal usaha menjadi Franchise Bubble Drink,kami menyiapkan beberapa pilihan paket Franchise.



Franchice Bubble Drink Buzz!!Bubble sebagai peluang usaha yang menguntungkan karena Franchise kami memiliki Keunggulan banyak Antara lain:

Keunggulan Peluang Usaha Franchise Bubble Drink Buzz!!Bubble :




  • Harga paket kemitraan kami Murah

  • Tidak ada royalty fee, atau pun iuran tahunan

  • Semua perlengkapan menjadi milik Mitra

  • Varian Rasa disukai oleh pelanggan

  • Rasa akan selalu terjaga, karena powder telah dikemas per sacet untuk 1 porsi

  • Balik Modal relatif singkat 5 Bulan saja.

  • Proteksi Area Wilayah jarak antar Gerai (2 km)

  • Belum banyak Peluang Usaha Minuman Bubble Drink di luar Jabodetabek Sehingga Mitra sekalian mempunnyai Peluang Usaha  bagus untuk mengembangan kan cabang cabang baru





  • HARGA PAKET FRANCHISE
    1.Paket Franchise Gold,cukup dengan biaya Rp.6.500.000,- Anda sudah bisa berjualan dan mulai berbisnis Bubble Drink Buzz!!Bubble. Rincian syarat dan apa saja yang akan didapat oleh mitra kerja bisa di baca dihalaman Kemitraan Buzz!!Bubble.


     Paket Full Franchise Bubble Drink Buzz Bubble



    2.Paket Franchise Optima ,biaya Rp.3.000.000,- Fasilitas yang didapat bisa Anda baca di Halaman Kemitraan Di Luar Jabodetabek.


    Paket Optima Franchise Bubble Drink Buzz Bubble


    Selain paket franchise,bagi Anda yang ingin mencoba rasa BuzzBubble,kami menawarkan Paket Trial Buzz!!Bubble untuk di coba dirumah.

    Paket Trial Franchise Bubble Drink Buzz Bubble 



    Segera hubungi Franchise Bubble Drink BuzzBubble Bekasi, 

     0812-8854-9698 
     0819-313-813-68 
    untuk pemesan menjadi Mitra Franchise Buzz!!Bubble.

    customer service