Cabang Pasar Jambi, Kota Jambi Resmi di Buka

Gerai Pasar Jambi Kota Jambi Resmi di buka,


Begitu sumringah nya Pa Nando menanyakan kemitraan bubble drink buzz bubble, beliau tanya setiap detail dari proses kemitraan yang di tawarkan, dimulai dari Paket FullPaket Optima dan terakhir Paket Ekslusif. Awal nya beliau mau ambil yang paket full, yaitu paket yang sudah komplit dari mulai gerai, peralatan, bahan baku dan media promosi nya,tapi berhubung beliau tinggal di luar jabodetabek, setelah dihitung hitung ongkir paket full dari Bekasi ke Jambi estimasi nya bisa mencapai 2 jutaan (dihitung p x l x t / 6000).

Setelah berdiskusi panjang lebar, akhir nya beliau memutuskan untuk mengambil paket Optima saja, yaitu paket yang memang di buat khusus untuk mitra yang tinggal di luar kota atau pun bagi mitra yang sudah punya gerai. Paket ini lebih simple, dimana isi paket ini adalah : bahan baku, media promosi dan peralatan perlengkapan kecuali :Blender, mesin cup sealer, tempat es serta gerai.

Untuk proses pengiriman paket, kami menggunakan Dakota Cargo, dimana salah satu keunggulanya adalah packing kayu, packing kayu ini sangat di perlukan dalam proses pengiriman, gunanya mencegah kargo Buzz Bubble pecah berantakan pada saat pengirimanan nya.
Proses pengirimannya sendiri memakan waktu kurang lebih 4 hari an. Paket di antar langsung ke rumah, dan langsung di inspeksi oleh beliau yang alhmadulillah nya tidak ada barang yang hilang atau kececeran pada saat proses pengiriman.

Gak pake lama, material sample untuk pembuatan pearl bubble / bubble mutiara nya langsung di coba di masak, sesuai dengan SOP yang tertera pada saat pengirimanan. Pembuatan Mutiara bubble ini memang harus sabar, untuk mendapatkan tekstur yang lembut dan enak.
Dari hasil trial dapat testimoni rasa Royal Choco yang di coba di buat, "Enak, coklat nya kerasa, ga enek dan lebih enak dari yang ada di mall" Seru Pa Nando.

Karena Gerai sudah di pasang aksesoris gerai (sticker, dekorasi gerai) dan dari hasil trial pun berhasil, maka gerai pertama di Pasar Jambi Kota Jambi resmi di Buka.

Gerai Bubble Drink Buzz Bubble cab Pasar Jambi,  Kota Jambi


Selamat & Sukses ya Pa Nando semoga cepat nambah lagi  Gerai nya ya Pa .. :)

customer service