Home » , » Selamat Atas di buka nya Gerai Buzz!!Bubble Menado

Selamat Atas di buka nya Gerai Buzz!!Bubble Menado

Di awal Tahun 2015 ini, telah di buka Gerai Buzz!!Bubble yang sejauh ini adalah gerai paling jauh, gerai tersebut berlokasi di kota Menado, Sulawesi Utara.

Faktor Lokasi yang akan membuat biaya ongkos kirim tidak murah, tidak juga membuat surut semangat Bu Novita sebagai pemilik gerai, malahan menurut beliau Bubble Drink, merupakan varian minuman jenis baru yang akan booming di kota Menado,

Keputusan mengambil paket Optima, dinilai tepat, karena beliau tinggal menyiapkan Gerai, Blender, tempat Es dan Mesin Cup Sealer. Memang dalam pengerjaan nya ada beberapa modifikasi yang harus dilakukan antara lain, di lakukan pergantian bahan baku yang berupa syrup menjadi Powder, karena memang terkait aturan dari pihak yang berwenang, mengenai tidak di perbolehkannya mengirim paket yang mengandung bahan yang berbentuk cairan.
Sehingga yang dikirimkan semua bahan baku adalah yang berbentuk Powder yang telah disesuaikan kuantiti nya sehingga tetap Mitra tidak di rugikan akibat tidak diperbolehkan mengirimkan bahan baku syrup. Total ada 400 porsi untuk paket perdana Optima

Setelah sepakat mengambil paket Optima, yang memakan waktu 5 hari pengerjaan, beliau langsung membuat gerai disana, dengan design gerai memakai design standar Bubble Drink Buzz!!Bubble, Pembuatan Gerai yang memakan waktu 2 minggu, dirasa pas, dengan kedatangan paket Optima, yang memakan waktu perjalan dari Bekasi Ke menado adalah 5 hari menggunakan Kargo udara.


Selamat Atas di buka nya Gerai Buzz!!Bubble Menado
Gerai Buzz!!Bubble Di Kota Menado
Setelah paket optima datang, pembuatan gerai bisa di lakukan sekaligus dengan memasang semua aksesori yang menempel di mulai dari badan gerai yang di pasang dekorasi buzz!!bubble dari bahan flexy, dan sticker Vinyl yang menempel di kaca  karena memang semua dekorasi gerai sudah ada dalam paket nya,

Saat di konfirmasi pada saat pembukaan gerai, beliau mengaku sangat senang karena laku 70 cup, ini termasuk merupakan rekor, dimana biasanya kalo pembukaan gerai laku bisa 55 sd 60 cup saja.
Dengan angka pembukaan sebanyak 70 cup dalam 1 hari, beliau bilang ke saya, bahwa optimis akan segera membuka gerai ke 2 nya, tidak lama lagi.

Semoga terus jaya Bu di tahun 2015 ini
 

customer service