Home » » Gerai Unpas Cabang ke 2 Agan Billy

Gerai Unpas Cabang ke 2 Agan Billy

Selamat To Agan Billy,

Akhirnya kemarin grand launching Gerai Bubble Drink Buzz!!Bubble yang ke 2 nya di Kantin Unpas Setiabudhi Bandung. Salut Juga sama usahanya yang pantang menyerah nyari spot spot yang bagus buat buka Gerai Bubble Drink Buzz!!Bubble



Insting Buat nyari Spot yang Bagus Buat Buka Gerai Bubble Drink Buzz!!Bubble nya bener bener tok cer ga pake lama, bubble drink Buzz!!bubble langsung terkenal enak nya di kalangan mahasiswa/mahasiswi se Unpas Setiabudhi.

Di Grand Launching ini juga sekaligus launching new flavor, yaitu Choco oreo dan White Coffee, "Dilihat dari animo pelanggan, saya yakin bisa tembus 50 60 cup perhari nya" beber Agan Billy.

Sebenernya Angka Segitu sudah termasuk angka yang paling bagus buat Gerai Bubble Drink Buzz!!Bubble, dimana angka keramat nya adalah 45 Cup per hari, sudah surplus 5 sd 15 Cup per hari nya.

Senyum Agan Billy tambah merekah, karena setelah di hitung pake kalkulator, BEP nya jadi tambah cepet cuma 4 bulan aja, dari prediksi awal, yang 6 Bulan.

Pas di tanya kenapa pilih Bubble Drink Buzz!!bubble, Do'i bilangnya rasa nya memang enak, terus gampang ngontrol nya gampang banget, karena sudah pake sacetan jadi ga ada lagi yang namanya pusing liat stok nya. Hari ini laku berapa, yang paling rame apa, stok di rumah tinggal berapa, mo belanja berapa banyak, itu mah gampang banget, sembari nunggu Jeda Antar jam kuliah pun Bisa, rupanya Agan Billy ini ternyata masih mahasiswa, salut bener dah, mahasiswa sekarang dah pada jago jago buat ngeliiat Nihce pasar yang bagus.

Selain itu urusan rekapan pengontrolan stok yang mudah, efek yang ga kalah penting adalah timbulnya hubungan yang harmonis antara karyawan dengan owner, ini bisa terjadi karena pada awal dan akhir jualan status transaksi nya Jelas banget. "iya lah ga ada curiga curiga an lagi, karyawan ngembat berapa buat di tilep yang ga di laporin ke owner, pagi pagi saya titipin 10 sacet choco, 10 sacet vanila dst, malem nya tinggal liat choco tinggal berapa vanilla tinggal berapa, selalu pas ga ada transaksi yang mencurigakan,kita sebagai owner jadi nya di buat tenang dengan sistem seperti ini" tambah agan Billy.

Boss, tolong bikinin 1 yang white coffee buat mang hadi ni, kayanya dia dari tadi ngeliatin terus yang antri beli, kasian dia nulis terus ga beli beli " Canda Agan Billy, Juragan yang satu ini memang manggil karyawan nya dengan sebutan Boss, itu merupakan salah satu bentuk rasa hormat saya ke karyawan sahut beliau.

Ok thx ya Agan Billy, sukses terus usahanya, semoga cepat bisa buka cabang Bubble Drink Buzz!!Bubble lagi di STBA hehe

customer service